Peringati Isra Mi'raj dengan Pengajian

Magetan - Sebuah peristiwa perjalanan Nabi Muhammad SAW dalam semalam yang disebut Isra Mi’raj menjadi peristiwa penting bagi umat Islam. Sebuah kisah yang menceritakan perjalanan Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram di Mekkah menuju Masjidil Aqsa di Yerussalem dan dilanjutkan menuju Sidratul Muntaha yang menerima perintah untuk menjalankan ibadah salat wajib lima waktu. Peristiwa yang terjadi pada 27 Rajab tahun ke-10 kenabian tersebut diperingati oleh jemaah Masjid AL - JIHAD Desa Tladan, Kawedanan Magetan.

Masjid AL-JIHAD
 

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan juga sebagai kegiatan silahturahmi dan menumbuhkan semangat meneladani Nabi Muhammad SAW dalam segala aspek. Kegiatan ini mengundang tokoh Agama Bapak Kyai Samsul sebagai narasumber kegiatan pengajian di Masjid AL-JIHAD Desa Tladan, Kawedanan, Magetan. 

Sebelum kegiatan pengajian, kegiatan tersebut di buka dengan hadroh dari Bapak - Bapak Jemaah Masjid AL - JIHAD. Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan tidak sedikit masyarakat sekitar Masjid AL- JIHAD berantusias datang dan mendengarkan ceramah pengajian di dalam Masjid.

Semoga kedepan semakin banyak kegiatan - kegiatan yang menumbuhkan rasa cinta dengan agama dan juga semakin banyak jemaah yang memahami agama terutama generasi muda - muda.

Isra Mi'raj dengan Pengajian
Isra Mi'raj dengan Pengajian
Isra Mi'raj dengan Pengajian

Posting Komentar untuk "Peringati Isra Mi'raj dengan Pengajian"